Minggu, 10 April 2011

Sorry!!! but i don't want you .......................... HER!!!!

Merasakan, mengecap, menyentuh atau melihat sesuatu, walaupun sejauh apa diri kita lupa akan hal itu, otak selalu menjadi reminder yang baik untuk selalu flashback terhadap semua hal, terkadang positif dan terkadang negatif bahkan bisa cenderung menyiksa.

***
Sesuatu yang simple itu bisa membuat sesuatu menjadi besar, sama seperti seseorang yang
pernah hampir membuat gue mati berdiri, kita pernah saling mengatakan sesuatu yang sebenarnya
dan seharusnya dilakukan terhadap seseorang yang tidak memiliki ikatan kepada orang lain.
Tapi jangan menyalahkan kita salahkan situasi waktu itu, dan jangan menyalahkan sebuah perasaan
salahkan waktu yang terlambat datang, tapi juga jangan salahkan gue salahkan proses yang membuat
gue menjadi seperti ini kedia. Belum puas? salahkan otak yang selalu menjadi reminder terbaik
urusan masa lalu.


Ikhlas, seharusnya ikhlas, beberapa bulan yang lalu kita pernah 'mencoba' sama-sama ikhlas
untuk apa yang kita rasakan, karna dia memang sudah ada ikatan bersama "dia" yang lain. Gue
selalu mencoba tidak memposisikan diri gue sebagai diri gue sendiri, memandang masalah ini
dari posisi mereka juga, tapi gue juga manusia, gue punya sifat egois, cemburu, ketika sesuatu
sesuatu yang gue suka, ngga menjadi kepunyaan gue. Dan jangan juga berpikir gue bukan cewek
baik-baik, posisikan diri kalian di gue sekarang.


10 April 2011


Bisa punya waktu hampir 1/4 hari dengan orang yang kita sayang adalah sesuatu yang ga biasa kan,
dengan mengesampikan semua status kita, itu jauh lebih nyaman, inilah yang gue nikmatin semalem, seneng, lebih
dari kata seneng pasti, dia selalu menjadi pendengar yang baik, selalu lucu, menarik dan membuat gue nyaman, kali
ini gue bukan cuma kagum sama dia, tapi benar-benar mau punya, but right person for the reason in the right season
ga berlaku buat kita. Kalian tau? dia selalu senang membuat gue terdiam untuk mengisi pertanyaanya dia, yang
seolah-olah gue harus mengambarkan perasaan gue terhadap dia, yang seharusnya dia harus bisa menganalisa
apa yang gue rasain, tapi itulah dia, selalu membuat gue setengah terbujur kaku, pelampiasannya ya cengar-cengir.


Seneng, itu hal yang pas untuk mendeskripsikan hari ini gue rasa, dan you know what? dia menyuruh gue mendengarkan lagu
rick price - if you are my baby, asthafirugloh!!!! banyak IF nya, (as always, red). Ya mau gimana?kita mungkin
yang salah waktu itu, kita ga punya waktu yang sama. Tapi untuk hari ini gue kaya bisa nonton bareng, ngobrol bareng, dan ngelakuin banyak hal,
walaupun cuma lewat web-cam, terimakasih untuk hari ini, dan untuk selama ini, semoga nanti kita punya waktu yang sama. :)


-DN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar